Rabu, 16 November 2011

Myka


Myka
Halo gua mika, gua di lahirin di keluar yang sederhana, tapi gua sangat senang sekali bisa mempunyai keluarga yang pastinya sangat sayang sama gua, dan gua juga sangat sayang banget sama semua keluarga gua, gua tiga bersudara, gua anak yang nomor dua dan gua punya seorang kakak namanya Marisa erista, dan punya satu adik cowok satu-satu nya namanya reynaldi.
Gua tinggal didesa yang jauh dari keramaian,tapi gua sanang karma desa itu adalah tempat dimana gua pertama dilahirin ke dunia, gua sayang dengan tempat kelahiran gua, gua pertama kali nya ngerasain bangku sekolah juga di desa gua itu, gua sekolah di jenjang SD tanpa melalui TK lagi karena maklum lah… di desa gua dulu belum ada sekolah yang namanya TK, tempat dimana gua sekolah itu pun masih deket dengan rumah gua, singkat ceritanya sekarang gua sudah menginjak ke jenjang SLTP, tapi dulu gue sekolah di Madrasah, yang agak jauh dari rumah gua, alasan gua gak skul di SLTP N1 yang jelas-jelas sekolahan itu deket banget dengan rumah gua karma gua pingin tau lebih dalam tentang islam yang akan gua bawak sampai kapan pun.

            Di saat gua menginjak remaja, di situ gua merasakan sesuatu yang belum pernah gue rasakan sebelumnya, perasaan itu gua mulai mengenal dunia pacaran, tepatnya pada saat gua duduk di bangku kelas 3 madrasah, saat itu gua merasakan pacaran pertama kalinya, tapi gua menyangkal banget kalau itu adalah cintah pertama gua, karma cintah pertama gua ada pada saat gua masih duduk di bangku kelas 6 SD, saat itu gua merasakan suka sama seorang cowok, karma belum mengarti apa itu pacaran dan gak tau untuk buat apa akhinya nya gua mutusin buat mendam rasa suka itu dalam-dalam.
            Gua menyangkal kalau pacar pertama gua itu adalah cintah pertama gua karma gua punya pandangan kalau cintah pertama itu adalah pada saat kita pertama kalinya merasakan suka sama lawan jenis, dan beda dengan pacar pertama, kalau pacar pertama adalah pada saat kita pertama kalinya menjalin hubungan dengan seorang cowok yang disebut seorang pacar itu.
            Gua pacaran dengan pacar pertama gua itu selama beberapa bulan, sebut saja cowok itu ricky, gua pacaram dengan dia satu kelas, hubungan kami putas pada saat kami akan ujian nasional, putusnya hubungan pacaran gua karma dia menyukai temen gua

sendiri, yang amat sangat teragis nya cewek itu bukan hanya temen satu kelas aja tapi cewek itu adalah temen satu gank gua, mulai dari situ gua pertama kali nya merasakan sakit hati banget.
            Gak terasa sekarang gua sudah lulus sekolah di madrasah dan kini gua melanjutkan sekolah di SMA NI Simpang Pematang, yang tempat itu diluar desa gua, dan itu pertama kalinya gua pisah dengan keluarga gua, gua mulai belajar hidup mandiri di tempat orang, di sekolah gua yang baru gua dapet teman baru dan juga pacar baru yang pastinya. Dan gak kalah penting nya prestasi gua di sekolah cukup baik, bisa di bilang kalau gua gak begok-begok banget.
            Dimulai dari kisah asmara gua di SMA, yang selama 3 tahun gua menghabiskan 3 cowok (makanan kalek), bisa di bilang dalam satu tahun gua pacaran dengan satu cowok, mulai dari yang pertama pada saat gua duduk di kelas satu tepat nya saat semester dua, gua pacaran dengan cowok yang beda kelas dengan gua, si cowok kelas 1a dan gua kelas 1b, sebut saja cowok itu levi, hubungan kami berjalan kurang lebih 6 bulan karena pada saat gua naik ke kelas 2 gua udah putus dengan dia,
            Dan pada saat kelas 2, gua gak kapok-kapok tu buat mencoba pacaran lagi, di kelas 2 gua pacaran dengan adik kelas, sebut saja nama nya zaini, dari hubungan gua dengan zaini gua belajar buat selingku, karena pada saat gua masih menjalani hubungan dengan dia gua jagu menerima seorang cowok sebut saja lucky yang kenyataan nya dia juga adik kelas gua, gua bisa bertahan dengan hubungan dua hati itu cukup lama, ya…bisa di bilang kalau gu cukup penter benget dalam mengatur waktu buat cowok-cowok gua (adegan ini berbahaya, jangan di tiru yaaa…..).
            Setelah gua udah lulus SMA pun gua masih pacaran dengan adek kelas gua yang namanya lucky itu,ya….bisa di bilang kalau gua pacaran dengan dia jarak jauh karma gua harus nyelanjutin skul di diluar dari tempat gue sekolah di SMA dulu, lebih jelas nya gua kuliah di universitas MEGOW PAK Tulang Bawang, mula nya gua kira hubungan kami ini bisa bertahan ampek lama, tapi ternyata lain dari apa yang gua harepin, awal nya she…gua juga udah deket dengan seorang cowok yang kebetulan benget cowok itu mirip dengan mantan gua yang dula di kampung, mula nya gua benci benget ma tu cowok karma gua pernah di sakiti oleh mantan gua yang mirip ma dia, setela gua jalanin

berteman dengan dia, sebut saja dia tyo, anak nya ternyata baik banget, dari pertamanan itulah gua menjalin hubungan yang lebih serius yaitu dengan pacaran ma dia, dan secara kebetulan juga ternyata cowok gua yang masih SMA itu juga udah ada cewek yang lain juga, yang bisa di bilang kalau kami sama-sama selingku.
            Dari kejadian itu hubungan gua ma cowok gua yang anak SMA itu kandas, kami memili jalani hubungan masing-masing yang mungkin dia juga udah tau kalau gua juga udah punya yang laen, dan sekarang gua nasih pacaran dengan tyo, walau sekarang juga gua kembali menjalin hubungan jarak jauh, emang she..tadi nya kami satu kampus tapi karma ada sebab tertentu dia akhir nya pindah kuliah, tapi komunikasih kami masih lancar-lancar aja,gua jalani hubungan ni udah satu tahunan lebih karena kami resmi pacaran tepatnya tanggal 24 januari 2009 kemaren, dan gua juga berharap kalau hubungan ini akan lenggeng-langgeng aja gak seperti apa yang udah pernah gua alami selagi pacaran dengan jucky dulu. Gua sayang dengan cowok gua yang sekarang.
            Nee… la sedikit cerita dari gua, moga ja bisa jadi pelajaran buat sapa ja yang sempet baca, dan kalau yang gak baek jangan diikuti dunk….!!!!!!!!da….             

Diperbarui : malam senin 25/09/2011 21:25
Bertahun-tahun gua jalani hubungan dengan tyo, hari-hari selalu gua rasain kebahagiaan walaupun kenyataannya dia gak selalu ada buat gua kerna jarak, tapi gua sangat bahagai banget. Gua baru kali ini mgerasa sangat sayang banget dengan seorang cowok dan gua berharap dialah yang kelak menjadi pendamping hidup gua sampai mati kelak, dan gua juga udah menaruh kepercayaan penuh kalau dia gak bakalan nyakiti gua dan gak akan pernah berpaling dengan cewek lain. Tapi semua itu Cuma mimpi dan harapan yang kosong, dan gua pun gak pernah bisa percaya kalau dia sekarang gak lagi bersama gua, dia ninggalin gua sendiri jalani hari-hari gua demi seorang cewek yang sekarang dia pilih, perpisahan itu tepatnya terjadi pada tanggal 2/09/2011 yang saat itu dia mutusin buat pisah dengan gua, dan pada saat itu juga gua merasa kalau Tuhan udah gak sayang lagi ma gua, karna Dia biarin orang yang gua sayang ninggalin gua. Hari-hari gua jalani gitu aja tanpa ada kebahagiaan sedikit pun. Gua udah usaha buat bisa merima lok sekarang dia udah gak sama-sama gua lagi, tapi gak pernah bisa, gua selalu mikirin dia, gua selalu kangen dia, manja dia, canda dia, semua tentang dia.
            Ya Allah gua mohon kembalikan dia pada hamba, gua mohon banget. Begitu sakit hati gua saat gua sakit hati lagi kerena cinta, sampai-sampai gua mutusin buat gak pacaran lagi ampek gua bener-bener sukses dan gua bener-bener udah siap buat pacaran lagi. Dan ampek sekarang gua masih tetap mengharap kalau suatu saat dia akan kembali ma gua.   
Puisi yang sangat gua suka sekarang yang sesui dengan suasana hati gua saat ini :
Tersenyumlah saat kau mengingat ku
Karna saat itu aku sangat merindukan mu
Dan menangislah saat kau mengingat ku
Karna saat itu aku tak berada di samping mu
Tetapi pejamkanlah mata indah mu itu
Karna saat itu aku terasa ada di dekat mu
Karna aku telah berada dihatimu untuk selamanya
Tak ada yang tersisa lagi untuk ku
Selain kenangan-kenangan indah bersama mu
Mata indah yang dengannya aku melihat keindahan cinta
Mata indah yang dahulu adalah milik ku
Kini semua terasa jauh meninggalkan ku
Kehidupan terasa kosong tanpa kehadiran mu
Hati, cinta dan rindu ku adalah untuk mu
Cinta mu tak akan pernah membebaskan ku
Bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain
Saat sayap-sayap ku telah patah kerena mu
Cinta mu akan tetap tinggal bersama ku hingga akhir hayat ku
Dan setelah kematian hingga tangan tuhan akan menyatukan kita lagi
Betapa pun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan
Yang tengah menghidupkan sinar redup ku
Namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya
Aku tidak akan pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cinta mu
Kerena mereka tak tertandingi dengan sosok dirimu dalam jiwaku
Kau tak akan pernah terganti
Bagai pecahan logam mengekalkan, kesunyian kesendirian dan kesedihan ku
Kini aku telah kehilangan mu.

Gua rasa sekarang, gau mo narik lagi kata-kata gua kemaren, yang bilang lok gua gak bisa ngelupain dia, buat sekarang dan selamanya gua bias hidup tanpa dia, tadinya gua masih bisa maafin dia dan masih mau berhubungan baik dengan dia walaupun hubungan kami udah beda, tapi karena ada suatu hal yang begitu sangat dan sangat nyakitin hati gua, ko’ tega-tega nya dia menuduh gua ingin merusak hubungan dia dengan cewek baru nya itu, demi Allah gua bukan tife cewek yang seperti itu, dari kejadian itu gua begitu bencinya ma dia. Orang yang selama ini gua anggap begitu sayangnya ma gua ternyata tega menuduh gua seperti itu, sungguh kisah yang sangat tragis, sebuah kasih sayang yang tulus dan dibalas dengan kepedihan yang mendalam,,

Eeeemmmmmm……. Semoga kisah ini gak terjadi sama temen-temen semua, dan dari gua sendiri, dengan kejadian ini gua bisa ambil pelajaran yang sangat berharga banget dan gua yakin Allah tidak tidur, dan suatu saat gua dapat cowok yang tulus sayang ma gua. Gua yakin itu…

1 komentar:

  1. kwkwkwkw,,,,kiah2 nya sedih2,,,tpi lebih sedihan kisah gw kali ya hehehe,,,,

    BalasHapus