Rabu, 18 April 2012

PACARAN SETAN


Emmmm…dari judulnya ce, mungkin agak serem dan lumayan puyeng kalu dipikir, gimana tidak mikirin pacaran manusia aja udah bikin puyeng apalagi setan yang gak keliatan, tapi sebenarnya ini adalah sebuah istilah bagi kisah asmara cyka. Tapi seruh juga yach…kalou kita bisa liat gimana ce setan pacaran..????????????? apakah sama layaknya seperti manusia pada umumnya…heheheh…itu hanya setan-setan lah yang tahu.
Setan juga bisa pacaran tau’…
Suatu malam, pada malam jum’at kliwon, pocong berjalan santai di sekitar makamnya, seketika sayup-sayup terdengar suara tangisan seorang perempuan yang sangat menyayat hati pocong, dan dengan rasa penasaran pocong pun mencari dari mana asal suara itu, setelah hampir kepalanya puyeng dan capek lompat-lompat, pocong pun akhirnya menemukan dimana asal suara itu datang, ternyata suara itu adalah suara si kunti yang baru saja diputusin oleh kekasihnya dari pocong di makam kampung sebelah. Emmm… biar lebih enak membadakan antara pocong satu dengan pocong yang lain nya makanya kita beri nama aja pocong ini dengan pocong rendi (nama tenarnya), dan kunti ini sendiri namanya kuntina (kunti itu namanya tina ) “bagi kesamaan nama dan karakter pada tokoh mohon maaf karna ini maksud nya Cuma untuk menghibur hehehe…”
Pocong rendi pun berusaha mendekati kuntina, dan berusaha untuk ngajak kuntina ngobrol kalau di istilah kerennya curhat gitu, awalnya kuntina marah dan mengusir pocong rendi, tapi berkat rayuan maut dari rendi, kuntina pun luluh dan mau curhat dengan nya, maklum lah pocong rendi kan pernah juara lombah menggombal tinggkat kecamatan makam berseri, jadi tidak diherankan kalau dia bisa meluluhkan hati nya kuntina.
Kuntina pun bercerita kalau dia barusan saja diputuskan oleh kekasihnya, yang sangat dia sayangi yang tambah buat kuntina sakit hati kekasihnya itu lebih memilih kunti lain yang baru dia kenal dari makam kampung sebelah.
Pocong rendi : “oooo… jadi itu yang membuat kamu sedih sekarang…???
Kuntina : (dengan nada terseduh-seduh) iya…aku benci dengan semua pocong, semua pocong itu sama.
Pocong rendi: emmm…jangan gitu dunk…gak semua pocong itu sama, buktinya aku masih peduli sama kamu, yang berarti aku gak jahat donk ( rayuan pocong rendi pun satu persatu dikeluarkan) demi mendapatkan cinta nya si kunti, maklum lah si pocong rendi sudah 3 bulan lama nya ngejomblo.
Setelah ngobrol panjang lebar lebih dari itu sampai ngobrol tinggi rendah pun sudah pocong rendi dan kuntina lalui, sehingga gak kerasa kalau hari mulai siang, jadi mereka harus cepat-cepat pulang karna mereka termasuk mahkluk tuhan yang pemalu hehehe…
Dari ketemuan yang tidak lumayan singkat itu, pocong rendi dan kuntina pun jadi akrab, mereka jadi sering ketemu dan saling berbagi cerita, hingga akhirnya rasa cinta pun tumbah diantara keduanya.
pocong rendi pun berteriak “Asyeeekkkk…..gua mulai sekarang gak jomblo lagi”
mungkin semua pada berpikir seperti itu lah pacaran setan yang dimakasud, tapi istilah pacaran setan ini bukan diambil dari cerita asmara pocong rendi dengan kuntina diatas tapi Istilah pacaran setan ini bermula dari kisah asmarah cyka dengan seorang cowok yang sampai sekarang tidak cyka ketahui, tapi entah dari mana rasa sayang itu tumbuh…??? Perkenalan mereka bermula dari sebuah obrolan singkat diinternet, tepatnya dijejaring social facebook, yaaa…maklum lah sekarang kan lagi ngetren-ngetennya facebookan, gak dari kalangan anak muda saja, tapi kalangan orang tua pun semua ikut meramaikannya.
Tapi bisa dibilang kalau cerita asmara cyka hampir mirip dengan cerita asmara pocong rendi dan kuntina hanya saja beda watak dan pelakunya hehehe…
Kini cyka bukan anak kecil lagi yang masih dilarang untuk pacaran, kerna cyka sekarang sudah menanggalkan seragam abu-abu, yang sekarang bebas mengenakan baju apa saja dengan catatan sopan, cyka kuliah di sebuah universitas swasta yang ada di daerahnya, mulai dari itu cyka sudah mulai berani TP (Tebar Pesona) dan CPCP (Curi Pandang Cari Perhatian). Dari usahanya itu cyka pun memetik hasilnya, cyka kenal dengan seorang cowok dan dari perkenalan yang tidak cukup lama dan tidak terlalu singkat (jadi bingung yach…jadi tepatnya ini lama apa sebentar..???????) cyka pun resmi berpacaran dengan cowok itu sebut saja dia rendi ( tapi ini manusia tulen lho…).
Hubungan mereka pun berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada hambatan suatu apapun “amin…” hingga suatu saat tanpa disangka dan diduga rendi pun pergi meninggalkan cyka, dengan sebab rendi dipindah kan orang tunya kuliah di daerah lain #negri sebrang.
Awalnya hubungan mereka berjalan dengan baik, komunikasi lancar yang seolah-olah rendi selalu ada di dekat cyka, PJJ (Pacaran Jarak Jauh ) gitu lo…
Buhungan PJJ itu pun ternyata tidak bertahan lama, rendi pun mulai tergoda dengan cewek lain yang ada di kampus barunya, sehingga komunikasi dengan cyka pun mulai berkurang dan cyka pun tahu dan menyadari atas perubahan sikap dari rendi. Dan rasa takut yang selama ini menghantui cyka kini terjadi, rendi pun kini jatuh cinta dengan cewek lain dan rendi dengan tanpa permisi meninggalkan cyka yang masih begitu sangat mencintai dia, dan sungguh sangat di sayangkan ternyata hubungan yang mereka jalin selama 2 tahun lebih kini berakhirnya dengan cari yang tragis yaitu dengan adanya orang ketiga.
Cyka pun berteriak “ kini gua jomblo…”
Begitu sakitnya hati cyka, seperti disayat-sayat pisau dapur, sehingga cyka berpikir dia tidak akan pernah pacaran lagi dan membenci semua cowok. Tapi cyka juga Cuma manusia biasa, yang butuh kasih sayang dari pasangannya, sehingga hanya selama 3 bulan ngejomblo cyka pun mulai membuka hatinya kembali untuk kehadiran seorang pacar yang dapat mengisi hari-harinya.
Disela-sela kesibukanya sebagai mahasiswa teladan, cyka bisa dibilang sangat exsis sekali di dunia maya, apalagi kalau dia sudah beli paket bulanan internet, hari-harinya selalu dia habiskan di depan laptop kesangyangan nya dengan di colok modem, semua terlupakan hingga makan pun jadi lupa tidak hanya itu mandi pun jadi berkurang jumlahnya, jadi 1 kali sehari ( ne..emang dasarnya jorok apa efek samping dari intenet) hehehe… dan dari internet ini juga cyka kenal dengan seorang cowok yang dia rasa ngobrol nya asyik sehingga cyka pun luluh dan memberikan apa yang dia punya emmm…jangan salah paham dulu donk, cyka kan punya nomor HP, nah.. nomor HP itu yang cyka kasih ke cowok yang dia kenal di internet itu, nama akunnya rapi.
Komunikasi mereka berjalan baik, hingga rasa suka pun tidak dapat dihindarkan lagi, cyka mulai sayang dengan rapi meskipun cyka gak tahu sama sekali rapi itu seperti apa, begitu juga rapi pun merasakan hal yang sama, dari perasaan itu lah akhirnya kedua nya memutuskan untuk pacaran.
Timbul pertanyaan mengapa mereka tidak ketemuan saja..????????????
Mungkin belum waktunya dan mungkin jarak yang terlaluh jauh antara Lampung dan Pulau Dewata Bali, tapi tidak menutup kemungkinan kalau jodoh, jarak tidak akan bisa menghalanginya.
Tidak terasa hubungan keduanya pun berjalan genap 6 bulan, dan hubungan mereka pun tambah akrab, dak keduanya sangat enjoy sekali menjalani nya, dan anehnya keduanya pun tidak ada maksud untuk selingkuh dan rasa percaya itu lah yang menjadi senjata mereka berdua dalam menjalani hubungan. Mereka yakin suatu saat mereka akan bertemu dan akan dipersatukan untuk selamanya. Dari hubungan ini lah cyka secara tidak langsung memberi nama hubungan mereka ini dengan “Pacaran Setan” yang keduanya merasakan adanya rasa cinta tapi mereka belum pernah bertemu sama sekali.
Semoga “Pacaran Setan” ini bisa berubah istilah menjadi “Pacaran Manusia” yang bisa dilihat dan dirasakan. Amin….
Jangan terlalu cepat menganggap kalau semua cowok itu sama, karna setiap apa yang terjadi, semua itu adalah skanario kehidupan yang sudah di tulis-Nya dan kita hanya pemerannya.
terus lah berjuang untuk mendapatkan cinta sejati mu…karna cinta sejati juga tidak akan datang sendiri, dia harus dicari dan diperjuangkan, walaupun sudah ada dalam skario kehidupan mu.
Ayokk…..semangat….cinta sejati mu telah menunggu mu
SEMANGAT…SEMANGAT…SEMANGAT…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar